www.AlvinAdam.com


Berita 24 Bengkulu

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

UKW PWI Bengkulu Luluskan 62 Wartawan

Posted by On 15.19

UKW PWI Bengkulu Luluskan 62 Wartawan

UKW PWI Bengkulu Luluskan 62 Wartawan Peserta UKW Utama saat foto bersama dengan tim penguji, Sabtu (23/12/2017)
Peserta UKW Utama saat foto bersama dengan tim penguji, Sabtu (23/12/2017) Redaksi December 23 / 2017 Nasional

Klikwarta.com - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-5 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Hotel Bumi Indah Kota Bengkulu diikuti 95 peserta.

95 peserta yang dibagi menjadi tiga jenjang yakni Utama (38 peserta), Madya (26 p eserta) dan Muda (28 peserta) tersebut mengikuti UKW selama dua hari. Pelaksanaan UKW ditutup pada hari ini Sabtu (23/12/2017).

Dalam acara penutupan tersebut salah seorang penguji, Hendro Basuki mengumumkan hasil UKW didepan para peserta. "Hasil UKW di Bengkulu, 62 peserta dinyatakan kompeten, 30 peserta belum kompeten," sampai Hendro.

Ketua PWI Bengkulu Zacky Antony saat memberikan sambutan penutupan UKW mengatakan selamat bagi peserta UKW yang sudah lulus dan dinyatakan kompeten. Ia berpesan bagi peserta yang dinyatakan belum kompeten untuk terus belajar dan siap kembali untuk mengikuti UKW.

"Secara aturan setelah 6 bulan kemudian peserta yang belum lulus boleh mengikuti UKW lagi. Jadi jangan pesimis. Banyak belajar sehingga saat mengulang sudah siap," kata Zacky.

Sementara dikatakan Dita Asfani, salah satu peserta UKW Utama dari RBTV yang telah dinyatakan lulus, saat UKW banyak pelajaran baru yang ia dapatkan. "Banyak pe lajaran yang saya dapat dari UKW, semoga kedepan lebih berkompeten," ujar Dita. (Ferdi)

Dibaca: 10 kali

Related News

Hotel Santika Dapatkan Doorprize Motor dan Nginap Gratis di Hotel Santika PUPR-Menteri menyerahkan 57.356 Sertifikat Tanah, ini merupaka program P   residen untuk mengurangi konflik lahan masyarakat. 57.356 Warga Bengkulu Terima Sertifikat Tanah Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dalam acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Wakil Ketua MPR RI : 4 Pilar Kebangsaan Penting Diperkuat Dalam Pergaulan Internasional ESDM-Rapat menghasilkan empat poin kesepakatan. Ini Hasil Rapat Tindak Lanjut Pengumpulan dan Pengambilan Batubara Sungai Foto bersama usai perayaan ulang tahun ke 6 Ho   tel Santika Bengkulu Menginjak Usia Enam Tahun, Hotel Santika Pertahankan Konsistensi ilustrasi.net Aksi Nyata Indonesia Mendukung PalestinaSumber: Google News | Berita 24 Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »