GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Benteng ke 10 Berjalan Lancar

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Benteng ke 10 Berjalan Lancar

BENGKULU TENGAH â€" Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar paripurna istimewa Hari Ulang Tahun ke 10 kabupten Maroba Kite Maju di …

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Benteng ke 10 Berjalan Lancar

BENGKULU TENGAH â€" Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar paripurna istimewa Hari Ulang Tahun ke 10 kabupten Maroba Kite Maju di gedung aula DPRD Bengkulu Tengah, Senin (25/06/2018).

Paripurna istimewa ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, Camat, anggota dewan Bengkulu Tengah dan kabupaten tetangga serta para udangan lainnya.

Ketua DPRD Benteng, Tarmizi dalam sambutannya menjelaskan, sebagai salah satu kabupaten muda, daerah yang menjadi pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Utara ini kini telah setara dengan kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu. Hal ini, kata Tarmizi, berkat kerja keras dan perjuangan para tokoh dan presidium pemekaran.

“Kita patut bangga mempunyai tokoh pejuang yang mengel uarkan tenaga, keringat dan waktunya untuk memperjuangkan kabupaten Bengkuku Tengah ini menjadi Kabupaten dan sekarang kita bisa lihat,” katanya.

Dilanjutkan Tarmizi, di usianya yang ke 10 Kabupaten yang biasa disebut Benteng ini telah menunjukkan geliat pembangunan yang cukup terasa. Baik dari sektor swasta, infrastruktur maupun perangkat daerah.

“Dari sektor infrastruktur jalan pembangunan dan sektor pertanian,p erikanan serta sektor swasta baik itu perusahaan batubara hingga sektor perkebunan serta pariwisatanya,” lanjut Tarmizi.

Ditempat yang sama, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli juga menyampaikan rasa bangga dan optimis akan kemajuan yang dicapai. Ia mengatakan, hari jadi Bengkulu Tengah merupakan momentum evaluasi, membentuk sumber daya manusia baru, sehingga Bengkulu Tengah dapat bersaing dengan wilayah-wilayah lainnya.

“Kita harus membentuk sumber manusia yang ada dan menggelola keuangan yang benar sehingga kedepannya kabupaten ini b isa maju dan meningkat lagi dari biasanya, baik itu di bidang pembangunan dan sektor sektor lainnya,” sampai Ferry.

Selain itu, Bupati juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Benteng serta ketertinggalan kabupaten yang baru berumur 10 tahun ini dapat diatasi.

“Tidak menutup kemungkinan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju dari kabupaten lain yang lebih dahulu terbentuk,” demikian Ferry. (Adv)






Sumber: Berita Bengkulu

Tidak ada komentar