www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bengkulu

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Objek Wisata Pantai Mulai Diserbu Warga

Posted by On 00.08

Objek Wisata Pantai Mulai Diserbu Warga

Objek Wisata Pantai Mulai Diserbu Warga - JPNN.COM

jpnn.com, BENGKULU - Sesuai prediksi, kemarin (27/6) hari ketiga lebaran di Kota Bengkulu, masyarakat mulai menyerbu objek wisata, terutama kawasan pantai.

Berbagai lokasi tempat masyarakat berkumpul, diantaranya mulai dari lokasi patung gajah atau Pantai Pasir Putih, hingga ke Pantai Tapak Paderi dan Pantai Pasar Bengkulu.

Pengunjung yang mulai memadati wisata pantai di Kota Bengkulu ini, untuk hari ketiga lebaran memang merupakan mayoritas wisatawan dari luar kota. Mulai dari wilayah Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Selatan dan beberapa daerah lainnya bahkan dari luar Provinsi Bengkulu yang kebetulan sedang mudik.

Para pengunjung datang dengan menggunakan berbagai alat transportas i, baik roda dua maupun roda empat. Kondisi ini juga mempengaruhi kondisi arus lalu lintas yang juga semakin padat.

Bahkan siang hingga menjelang sore, terutama dari wilayah arah Bengkulu Utara khususnya Kelurahan Rawa Makmur kondisi lalulintas padat merayap bahkan sempat macet dengan antrean kendaraan dari dua arah yang berbeda lebih dari 2 kilo meter.

Para pengendara ini memang rata-rata yang datang dari arah Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Lebong. Tujuannya tidak lain akan mengunjungi objek wisata Pantai Panjang.

‘’Sudah hampir setengah jam macet, tapi memang biasanya seperti ini kalau lebaran. Kita rencananya mau ke Pantai Panjang,’’ kata Suyatna (43) yang mengaku datang dari Unit 3 Bengkulu Utara ini saat sedang terjebak kepadatan lalulintas di Rawa Makmur kemarin.

Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart PS, SH, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Ilham S. Sakti, SH, S.IK kepada RB mengatakan, kondisi ini memang sudah diperkirakan jauh-jauh hari. Seh ingga langkah antisipasi memang sudah disiapkan dengan melakukan rekayasa lalulintas di beberapa lokasi, terutama di wilayah menuju lokasi objek wisata pantai.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »