www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bengkulu

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hadapi PON 2020, Korem Gamas 041 dan IMI Gelar Slalom Tes

Posted by On 10.02

Hadapi PON 2020, Korem Gamas 041 dan IMI Gelar Slalom Tes

Hadapi PON 2020, Korem Gamas 041 dan IMI Gelar Slalom Tes Submitted by Redaksi on 30 December 2017


Bengkulu - Korem Garuda Mas (Gamas) 041 Bengkulu bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bengkulu menggelar event kejuaraan "Slalom Test Night Race Competition" (STNRC), yang dikemas dalam ‘Danrem Cup’ tahun 2017 bertempat di Jalan Padang Harapan Kota Bengkulu, (30/12).

“Digelarnya event kejuaraan tersebut sebagai moment pergantian tahun ini, juga ajang untuk menyaring para atlet Slalom Provinsi Bengkulu. Diharapkan event yang diadakan ini berlangsung sukses dengan hasil prestasi yang maksimal," ujar Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Arnold B Sinaga.

Sinaga menambahkan, event ini bisa menjadi agenda tahunan. Menurut dia, diadakannya event kejuaraan ini memiliki potensi penggemar mobil otomotif nantinya bisa bertambah kedepannya.

"Disamping memeriahkan pergantian tahun baru, event ini juga kita adakan sebagai ajang pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga otomotif khususnya balap mobil. Sehingga nantinya akan lahir pembalap-pembalap handal dalam menghadapi esensi PON 2020 mendatang,” tutupnya.

Dengan demikian, perkembangan kedepan dengan melahirkan pembalap unggul dari Bengkulu yang dapat berkipra di tingkat yang lebih tinggi lagi. Kejuaraan STNRC ini dibuka oleh Danrem 041/Gamas, dihadiri Ketua IMI Provinsi Bengkulu Putra Wanjaya, Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Mufron dan para atlet Slalom. (Ria)

Sumber: Google News | Berita 24 Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »