www.AlvinAdam.com

Berita 24 Bengkulu

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pelindo II Cabang Bengkulu Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik

Posted by On 20.17

Pelindo II Cabang Bengkulu Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik

Pelindo II Cabang Bengkulu Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik

Heru Febrianto

Pelindo II Cabang Bengkulu Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik
PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) Cabang Bengkulu meraih penghargaan Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, melalui program Indonesia Achievement Center. Foto/Heru Febrianto
A+ A- JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) Cabang Bengkulu meraih penghargaan Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, melalui program Indonesia Achievement Center. Perseroan meraih penghargaan dalam kategori perusahaan terpercaya dalam kinerja dan pelayanan terbaik. GM PT Pelindo II Cabang Bengkulu, Drajat Sulistyo men gatakan penghargaan ini meruapakan penyemangat dan motivasi perseroan untuk terus bekerja dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap pengguna jasa pelabuhan.
Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi langkah untuk terus bergerak maju bagi perseroan sehingga bisa mengembangkan Pelindo II Cabang Bengkulu maupun Provinsi Bengkulu. "Penghargaan ini diperoleh berkat doa dan kerja keras teman-teman Pelindo II Cabang Bengkulu memberikan pelayanan terbaik," kata Drajat dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (21/1/2018).
Ketua penyelenggara Anugerah Perusahaan Terbaik 2018, Rere Suwastika Tanjung menyampaikan penghargaan ini merupakan suatu apresiasi atas kinerja perusahaan-perusahaan ini atas pelayanan terhadap masyarakat dan berperan dalam pembangunan negeri.
Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, memberikan penghargaan kepada PT Pelindo II Cabang Bengkulu berdasarkan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteri a yaitu Quality, Performance, Responsibility, Transparancy dan Auractiveness.
Dengan atribut pengukuran seperti mempunyai produk jasa Inovatif dan Berkualitas, serta pengelolaan managemen yang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial tinggi. (akr) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »