www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecamatan Genteng Dapat Kunjungan 17 Camat dari Bengkulu Utara

Posted by On 03.55

Kecamatan Genteng Dapat Kunjungan 17 Camat dari Bengkulu Utara

Peristiwa - Daerah Kecamatan Genteng Dapat Kunjungan 17 Camat dari Bengkulu Utara Kecamatan Genteng Dapat Kunjungan 17 Camat dari Bengkulu UtaraCamat Genteng Firman Sanyoto (baju putih) saat memberi penjelasan tentang program smart kampung yang ada di wilayahnya. (FOTO: Erwin Wahyudi / TIMES Indonesia) Rabu, 11 April 2018 - 15:13 2.48k

TIMESINDONESIA, JAKARTA â€" Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (11/9/2018) mendapat kunjungan dari 17 Camat dari Kabupaten Bengku lu Utara. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung program Smart Kampung.

Alasan utama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengunjungi Kecamatan Genteng, karena dua Desa di Kecamatan Genteng, yaitu Desa Genteng Kulon dan Desa Kaligondo adalah pemenang smart kampung, 2016 dan 2017.

"Yang kami kunjungi dua desa, yaitu Desa Genteng Kulon, juara dua Smart kampung 2016 dan Kaligondo pemenang juara pertama smart kampung 2017," jelas, Fitriyansyah, Kabag Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

Fitriyansyah menjelaskan, program smart kampung yang saat ini dijalankan oleh Kabupaten Banyuwangi, dirasa sangat layak untuk diterapkan di Kabupaten Bengkulu Utara yang masih banyak menggunakan sistem manual dibandingkan elektroniknya.

"Kami kagum, di sini semuanya bisa dilakukan di Desa, seperti Akta online, SPM online dan lainnya. Dan nantinya hasil dari kunjungan ini akan kami sampaikan kepada atasan kami dan kami sangat berharap sistem pelayan seperti ini bisa diterapkan di Kabupaten kami," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Genteng, Firman Sanyoto menyambut hangat kunjungan ini. Firman berharap, dengan adanya kunjungan seperti ini kedepan kecematan Genteng, menjadi lebih baik lagi.

"Kami akan terus berbenah agar pelayanan kami selalu menjadi yang terbaik, sesuai dengan namanya bahwa Genteng itu posisinya harus di atas," harapnya. (*)

You can tell friends this news!
Pewarta : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

Berita Lainnya

Spectr News Theme 3.13k

Bayi Kembar Siam Lahir di Lamongan

Spectr News Theme 1.26k

Sebanyak 140 Stan Meriahkan Malang City Expo

Spectr News Theme 1.68k

Penyuluh Partai di Banjarnegara Dilatih Manfaatkan Limbah Kedelai

Spectr News Theme 1.61k

Penyaluran Rastra di Bondowoso Telah Mencapai 99 Persen

Spectr News Theme 1.68k

Dikda Blitar Budayakan Mendongeng Lewat Gerakan 1821

Spectr News Theme 1.90k

Gandeng Dinas Pertanian, Korem Bhaskara Jaya Siap Perkuat Ketahanan Pangan

Spectr News Theme 2.35k

Kerusakan Terumbu Karang di Bali Terus Meluas

Spectr News Theme 2.11k

Pemkab Probolinggo Kunjungi Dua Paslon Bupati

2.41k

Copot Seragam Dinas, Polisi Razia Eks Lokalisasi Kalisari

Sumber: Google News | Berita 24 Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »