www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hebat! Amerika Turun Tangan Tangani Narkoba Di Gorontalo

Posted by On 10.36

Hebat! Amerika Turun Tangan Tangani Narkoba Di Gorontalo

Gorontalo, Hargo.co.id â€" Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Gorontalo sudah mengkhwatirkan. Pasalnya, Gorontalo terbesar dalam penyalahgunaan barang haram tersebut. Untuk mencegah ini, maka Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo bekerjasama dengan negara Amerika Serikat guna memngungkap sindikat pengedar narkoba di daerah ini. Hal itu terungkap saat Duta besar Amerika Serikat untuk Indonesia ke kantor BNNP Goorntalo Kamis (5/5).

Duta besar bernama Mr. Gerg Wiegand diterima langsung oleh kepala kantor BBN Provinsi Gorontalo Brigjen Pol. Oneng Subroto. Kepada awak media, Brigjen Pol.

Oneng Subroto menjelaskan, kedatangan Duta Besar Amerika yaitu Direktur Internasional Narkotika and Law Enforcement, selain menghadiri konferensi kejaksaan di Hotel Damhil, juga mengunjungi BNNP dalam rangka menindaklanjuti kerjasama Amerika Serikat dengan BNN.

Adapun tujuan untuk meninjau BNNP Gorontalo guna untuk meningkatkan sinergitas pemberantasan narkoba secara nasional utamanya di indonesia, serta untuk mengetahui sejauh mana perkembangan narkoba di Indonesia. Dengan memberikan bantuan dalam pemberantasan Narkoba tersebut, selain itu juga untuk meningkatkan pengungkapan sindikat jaringan narkoba secara nasional.

Menurut Brigjen Oneng Subroto, salah satu alasan Duta Besar tersebut datang ke Gorontalo, karena Provinsi Gorontalo yang termasuk prioritas penyalahgunaan narkoba terbesar di Indonesia, dimana penduduknya yang sedikit, tapi penduduknya menjadi terbesar dalam penyalahgunaan narkoba, tutup Brigjen Pol. Oneng Subroto. (tr-59)

Sumber: Google News | Berita 24 Gorontalo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »