www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pilwakot, Ini Pesan Plt Gubernur Bengkulu

Posted by On 17.11

Jelang Pilwakot, Ini Pesan Plt Gubernur Bengkulu

KOTA BENGKULU â€" Jelang pemilihan Wali kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu 27 Juni 2018 tinggal menunggu hari. Hal tersebut mendapat tanggapan dari PLT Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yakni ASN, penyelenggara dan aparat dihimbau untuk tetap bersikap netral.

“Ada beberapa hal terkait pilwakot ini agar berjalan dengan produktif, pertama kita minta kepada seluruh penyelenggara, ASN dan Aparat penegak hukum harus betul-betul netral, apabila kedapatan melanggar sangsinya bisa saja sampai ketingkat pemecatan,” ujarnya Senin (25/6/2018).

Menurutnya, semua pihak yang menjalankan fungsi dan kegiatannya harus sesuai dengan aturan, sehingga tidak ada ketimpangan atau harus benar-benar menjaga kenetralan tersebut.

“Semua penyelenggara yabg berjenjang dari KPPS sampai ke KPU dan Basawaslu serta Panwas itu harus melaksanakan kegiatannya sesuai dengan aturan, agar pilwakot ini berjalan dengan produktif,” tegasnya.

Selanjutnya, kata dia semua pihak harus benar-benar mengupayakan pencegahan sedini mungkin terhadap hal-hal yang akan mengancam ketertiban dan kelancaran pilwakot nantinya.

“Seperti Money politik, penggerakan massa, mungkin ada ancaman-ancaman, nah hal-hal seperti ini harus betul betul kita antisipasi jangan sampai terjadi,” tutupnya.






Sumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »