www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ORI Bengkulu Gelar ToT Peran dan Fungsi Media

Posted by On 20.40

ORI Bengkulu Gelar ToT Peran dan Fungsi Media

BENGKULU â€" Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Bengkulu, Kamis (28/6) kembali menggelar kegiatan Training of Trainer bersama para jejaring Sanak Ombudsman. Tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini adalah “peran dan fungsi media dalam peningkatan kapasitas pengawasan pelayanan publik bagi Sanak Ombudsman.

Dalam sambutannya, Kepala ORI Bengkulu Herdi Puryanto, SE mengatakan bahwa media merupakan salah satu pihak yang memiliki peran sangat penting dalam pengawasan pelayanan publik. Bahkan peran media hingga dalam tahap perbaikan.

“Sanak Ombudsman diharapkan paham akan peran dan fungsi media. Sehingga dalam pengawasan dan perbaikan pelayanan public yang rekan-rekan lakukan lebih efektif lagi,” ungkap Herdi.

ORI Bengkulu menghadirkan 3 pemateri eksternal, yakni Dr. Gushevinalti, M.Si Dosen Komunikasi Universitas Bengkulu, Iyud Dwi Mursito, A.Md Pemimpin Reda ksi Bengkulu Ekspress dan Hasdi Darmansyah, S.PT Kasi Penyiaran RRI Bengkulu.

Serta pemateri dari internal yang menyampaikan tentang seputar Ombudsman Republik Indonesia dan tata cara penyampaian laporan pengaduan.

“Permasalahan pelayanan yang diberitakan media tidak hanya menjadi perhatian publik secara langsung juga akan mendorong penyelenggara untuk melakukan perbaikan,” tutup Herdi.






Sumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »