www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Daya Saing Provinsi Bengkulu Meningkat, Menduduki Peringkat Ke ...

Posted by On 22.41

Daya Saing Provinsi Bengkulu Meningkat, Menduduki Peringkat Ke ...

Daya Saing Provinsi Bengkulu Meningkat, Menduduki Peringkat Ke-26 Senin, 07/09/2018 - 20:59 oleh webadmin Submitted by webadmin on Senin, 07/09/2018 - 20:59

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Daya saing daerah Provinsi Bengkulu saat ini menduduki peringkat ke-26 dari 34 Provinsi di Indonesia, yang saat ini terjadi peningkatan. Hal ini saat dilakukan nya survey tahap ke-VII tentang daya saing daerah di Hotel Santika Bengkulu, oleh Asian Competiveness Institute (ACI) bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Perwakilan ACI Nirwansyah menyampaikan jika pelaksanaan survey merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh ACI Singapura untuk memberikan pandangan daya saing diberbagai sektor.

"Survey ini merupakan agenda rutin tahunan, kita kelapangan untuk mengambil sample bukan hanya untuk Singapura, akan tetapi untuk Indonesia. Sehingga adanya rekam jejak dimasing-masing provinsi,"sampai Nirwansyah.

Sementara itu, mewakili Plt. Gubernur Bengkulu Ansori Tawakal menyampaikan 3 (tiga) tahun terakhir daya saing provinsi Bengkulu menduduki peringkat ke-26, 27 dan 28 dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia. Menurutnya, apapun hasil survey ACI akan memberikan sumbangan pemikiran bagi perkembangan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

"Hasil survey nanti merupakan evaluasi bagi daerah untu k memacu peningkatan daya saing Provinsi Bengkulu dan bisa menarik investasi baru untuk pertumbuhan ekonomi di daerah. 3 (tiga) tahun terakhir daya saing daerah Bengkulu berada pada peringatke-26, 27 dan 28 dari 34 Provinsi yang ada di Indonesia,"jelas Ansori. [JS]

Tags Provinsi BengkuluSumber: Berita Bengkulu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »